Kenali Keuntungan Asuransi Untuk Smartphone

Kenali Keuntungan Asuransi Untuk Smartphone

Semakin berkembangnya zaman, kini segala jasa maupun produk yang ditawarkan juga semakin beraneka ragam. Sudahkah Anda mengenal asuransi? Pastinya “ya”, Lalu, apa saja barang yang bisa di asuransikan? Pastinya semua jenis barang berharga, dari mulai rumah, kendaraan, sampai perhiasan yang memiliki nilai puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Nah, bagaimana dengan asuransi untuk Smartphone? Tunggu dulu, memang smartphone menjadi salah satu barang berharga? Jika kita memandang dari tolak ukurnya harga, memang smartphone masih kalah berharga bila dibandingkan dengan barang berharga yang telah disebutkan layaknya rumah, mobil, maupun perhiasan. Lantas, apa yang membuat smartphone dirasa menjadi barang berharga dan pantas untuk diasuransikan?

Seperti dikatakan pada rasional.net pastinya Anda tidak memperkirakan kapan smartphone Anda akan mengalami rusak atau hilang. Tingkat kerusakan dan kehilangan smartphone yang tinggi membuat barang elektronik tersebut pantas untuk diasuransikan. Terlebih, garansi yang diberikan oleh pihak penjual dan produsen seringkali bekisar kurang lebih 1 tahunan, bahkan ada yang dibawah 1 tahun. Hal inilah yang menjadikan beberapa perusahaan asuransi berinisiatif untuk memulai memasukkan asuransi smartphone sebagai produk asuransi terbaru mereka. Lalu, apa saja keuntungan yang didapatkan? Ketimbang penasaran, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Keuntungan Mengikuti Jasa Asuransi Untuk Smartphone

Tergolong Mustahil jika suatu produk diluncurkan tanpa mempertimbangkan keuntungnya. Terdapat berbagai keuntungan yang akan Anda terima seandainya Anda mengasuransikan smartphone Anda. Keuntungan tersebut tidak hanya sehubungan dengan nilai ekonomi dari smartphone Anda. Ada dampak psikologis positif yang dapat Anda dapatkan dengan memakai jasa asuransi smartphone. Berikut adalah keuntungan-keuntungan yang dapat Anda rasakan jika mengikuti program asuransi smartphone.

  • Memberikan Rasa Aman

Dengan mengasuransikan smartphone Anda, Anda pastinya mendapatkan rasa aman dan nyaman. Apalagi jika smartphone yang Anda pakai mempunyai value yang tinggi dan mahal. Anda tidak perlu merasa khawatir seandainya smartphone Anda rusak atau hilang. Anda akan mendapatkan biaya kehilangan dan kerusakan yang pastinya sangat menolong Anda dalam menutupi biaya pembelian smartphone baru.

  • Garansi Ekstra

Garansi yang diberikan dari toko dan produsen biasanya tidak lama dan sangat terbatas. Asuransi untuk smartphone akan memberikan garansi lebih. Garansi itu adalah kerja sama dengan pihak toko maupun produsen smartphone. Beberapa garansi tambahan yang bisa Anda dapatkan diantaranya garansi ponsel jatuh, terkena goresan, terkena air, dan berbagai kondisi yang pada garansi pada umumnya tidak dicantumkan.

Untuk asuransi smartphone tersebut, Anda dapat memakai jasa asuransi dari penyedia asuransi ternama. Jika Anda berkeinginan membeli smartphone baru, sudah banyak penjual dan produsen yang mengintegrasikan produk pada paket penjualan yang menyertakan asuransi. Anda bisa memilih paket asuransi smartphone yang menurut Anda adalah paket asuransi yang menawarkan banyak keuntungan.

Nah, demikian ulasan singkat mengenai keuntungan memakai asuransi smartphone yang dapat kami ulas kali ini. Jangan lupa sebelum mengikuti jasa asuransi smartphone, perhatikan dengan seksama mengenai keuntungan-keuntungan yang ditawarkan. Jangan sampai tertipu oleh asuransi abal-abal yang pastinya merugikan Anda. Semoga bermanfaat.