3 Alasan Penting Bergabung Club Motor Custom

Alasan Penting Bergabung Club Motor Custom

Motor custom sekarang ini sudah banyak sekali diminati orang, brads. Mungkin sekarang ini elo pun memiliki ketertarikan terhadap jenis motor yang satu ini. Ternyata ketika sudah punya minat terhadap motor custom untuk pemula, maka sangat disarankan untuk bergabung dengan club motornya juga, brads. Tentu saja ada alasan kenapa elo harus bergabung dengan club motor, di mana akan dijelaskan di bawah ini.

Mencintai motor custom memang terbilang tidak biasa. Karena motor custom ini berbeda dengan modifikasi motor. Perbedaannya adalah motor custom dibuat dari awal dengan desain khusus yang jelas berbeda. Sedangkan modifikasi motor adalah mengubah motor tapi masih mempertahankan kerangka.

Kalo elo sudah mencintai dunia motor custom, sangat disarankan untuk bergabung dengan club khusus motor custom. Dan pastinya lo juga perlu tahu apa saja alasan kenapa harus bergabung dengan club motor ini. Berikut ini adalah alasannya:

Bisa Mendapatkan Ilmu Baru Terkait Motor Custom

Salah satu alasan utama kenapa harus bergabung dengan club motor adalah agar bisa mendapatkan ilmu baru yang sangat bermanfaat terkait dengan motor custom. Karena sudah pasti anggota yang bergabung pun memiliki pengetahuan terkait motor custom yang berguna untuk elo, brads.

Sehingga kedepannya, lo bisa mencari tahu lebih dalam terkait dengan motor custom. Hal ini sendiri karena motor custom memiliki banyak sekali perbedaan dengan motor biasa. Sehingga jika elo tidak mendapatkan ilmu dari bidang motor ini, jelas akan ada kesalahan saat membuat motor custom.

Punya Teman Sehobi

Jelas dengan bergabung bersama club motor pun memberikan kesempatan bagi elo untuk bisa bertemu dan berkenalan dengan anggota yang jelas akan punya teman sehobi. Karena selain bisa berdiskusi akan motor custom, lo juga bisa mengikuti event yang sering diadakan.

Sehingga penyaluran hobi elo terhadap motor custom akan jauh lebih bermanfaat. Apalagi elo bisa mendapatkan pengalaman yang jauh lebih seru dibandingkan menyalurkan hobi motor custom sendirian. Jadi, bisa dipastikan, brads, akan mendapatkan banyak sekali manfaat dengan bergabung bersama dengan club motor.

Bisa Bertukar Spare Part

Nah, salah satu alasan lain kenapa lo harus bergabung dengan club pecinta motor custom adalah bisa bertukar spare part motor. Jika lo sedang membuat atau memesan motor custom dan membutuhkan spare part khusus, maka bisa bertanya dan mungkin bertukar dengan anggota lain.

Dari ketiga alasan tersebut, maka tidak heran jika penting sekali untuk bergabung dengan club motor custom, brads. Di mana ada satu club motor terbesar sekarang yang bisa elo ikuti, yaitu Suryanation Motorland Riders. Di club motor ini, lo nggak hanya bisa menjalin silaturahmi, tapi mengikuti aneka event terbaik yang diadakan secara rutin.